Penyakit Keputihan yang Abnormal

Penyakit Keputihan yang Abnormal – Selaput lendir yang melapisi bagian dinding vagina dengan konstan akan melepaskan sel-sel tua dan kemudian akan menggantinya dengan sel-sel yang baru. Pergantian dari sel ini kemudian akan bercampur dengan sekresi normal pada kelenjar endoserviks (yang letaknya disaluran leher rahim), kelenjar bartholin dan juga bakteri yang hidup di dalam vagina, menghasilkan suatu sekret agak asam yang jernih atau juga warnanya putih, yang lebih dieknal dengan sekret vagina atau vaginal discharge. Sekret atau lendir yang normal biasanya tidak berbau, dan tidak menimbulkan rasa gatal, panas, serta tidak menyebabkan iritasi.

Jumlah dan sifat cairan yang keluar berbeda-beda pada wanita dan berbeda dalam setiap waktu sepanjang dari siklus haid yang bisa berubah menjadi lebih kental dan lebih lepas saat sedang masa ovulasi atau masa subur. Sekresi yang lebih banyak terjadi selama masa kehhamilan, rangsangan seksual yang terjadi, dengan atau juga tanpa hubungan intim, dan bisa menyebabkan sekresi bertambah. Pil Kb yang bisa membuat cairan vagina menjadi berkurang dan bahkan meningkat.

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

Gejala dari penyakit keputihan yang abnormal adalah :

  1. Penyakit keputihan yang abnormal disertai dengan bau yang kurang sedap
  2. Penyakit keputihan yang abnormal yang disertai dengan nanah, bisa berwarna kekuningan, kehijauan, dan juga agak keabuan.
  3. Penyakit keputihan yang abnormal selanjutnya adalah disertai dengan adanya pendarahan yang bisa menyebabkan sekresi berubah menjadi warna pink, merah dan cokelat atau darah kering.
  4. Rasa gatal dan panas, kemerahan dan pembengkakan yang terjadi didaerah vaguna atau vulva.

Penyebab penyakit keputihan yang abnormal :

  1. Kandidiasis yang terjadi akibat infeksi jamur candida albicans, yang bisa mengakibatkan keputihan dengan cairan vagina warna kental dan juga putih mirip seperti keju cottage.
  2. Trikomoniasis yang terjadi akibat infeksi karena parasit protozoa Trichomonas vaginalis, yang menghasilkan sekret atau cairan vagina dengan warna hijau kekuningan dan baunya yang tidak sedap.
  3. Gonore atau penyakit kelamin yang bisa memproduksi sekrest vagina dan warnanya kuning, kadang juga disertai dengan rasa nyeri dan nyeri ditekan pada salah satu atau kedua sisi perut dibagian bawah, kemudian disertai dengan nyeri saat sedang buang air kecil.
  4. Vaginitis atropik yang banyak ditemukan pada wanita yang sudah menipause dan dengan kadar estrogennya yang rendah.
  5. Vaginosis bakteri yakni pertumbuhan yang berlebihan dari bakteri yang memang hidup didalam vagina, kemudian memproduksi sekret atau cairan vagina dengan warna keabu-abuan dan baunya agak amis. Gejala dari keputihan yang dialami ini semakin bertambah buruk setelah Anda melakukan hubungan initm.
  6. Penyakit kanker rahim yang bisa mengakibatkan keputihan kadang juga disertai dengan adanya darah.

Yang harus dilakukan dalam mengatasi keputihan yang tidak normal adalah :

  1. Sebaiknya kenalilah sifat sekresi vagina Anda dalam kondisi yang normal dan keudian beritahukan pada dokter kandungan Anda jika memang ada terjadi perubahan atau adanya kelainan. Dan terutama jika sekresi tersebut warnanya kemerahan atau kecokelatan walaupun tanpa disertai dengan rasa nyeri. Sebaiknya ingatlah, nyeri bisa muncul setelah kanker pada stadium lanjut.
  2. Sebelum Anda berobat, maka minumlah banyak air putih untuk membuat Anda sering buang air kecil agar membuang sebanyak mungkin infeksi yang terjadi seperti :
    – Vaginitis : menggunakan kondim pria atau wanita yang bisa membantu mencegah terjadinya penularan ke pasangan seksual.
    – Gonore atau troikomoniasis : baik pada pria atau wanita yang harus diobati, sebaiknya ajaklah pasangan seksual Anda untuk berobat juga.
    – Jika Anda sedang mengalami terapi metronidazol atau jenis antibiotik untuk trikomoniasis namun sebaiknya jangan minum alkohol karena keduanya akan menimbulkan mual dan muntah yang sangat hebat.

Jika Anda melakukan pemeriksaan penyakit keputihan yang abnormal ke dokter, maka dokter biasanya akan melakukan cara penanganan :

  1. Mengeluarkan benda asing yang mirio sepetri tampon tertinggal yang bisa menjadi penyebab dari infeksi. Untuk kasus gonore, spiral Kb yang mesti dikeluarkan supaya tidak terjadi infeksi yang lebih lanjut lagi.
  2. Menentukan apa penyebabnya apakah jamur atau bakteri dan kemudian memberikan obat yang tepat dan cocok.
  3. Memberikan obat pengganti jika memang diyakni adal suatu konraindikasi dari obat pilihan.
  4. Melakukan dilatasi atau kuretase yang jika didalam cairan ditemukan adanya darah. bahkan meskipun hanya warna pink saja. Untuk mengetahui adanya sel penyebab kanker. Dan jika perlu, maka dokter akan memulai terapi penyakit kanker, yang kemungkinan meliputi juga dengan pengangkatan rahim secara total dan bahkan sebagian. Penyakit kanker rahim adalah salah satu penyakit kanker yang paling bisa diobati, dan hampir 100% kasusnya bisa diatasi dengan sembuh total jika memang sudah diketahui sejak dari stadium dini.

Pencegahan penyakit keputihan yang abrnomal adalah dengan :

  1. Memperhatikan kebersihan daerah kewanitaan Anda. Dan hindari juga pemakaian sabun yang mengandung parfum atau produk pembersih vagina dengan kandungan kimia didalamnya.
  2. Jika rentan terkena infeksi, hindarilah penggunaan dari tampon, dan sebaiknya gunakanlah pembalut.
  3. Jangan gonta ganti pasangan seksual.

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

 Cara Pesan Obat Keputihan Alami Femilove

Obat Keputihan Alami Untuk Mengatasi Keputihan, Menghilangkan Gatal-Gatal, Bau tidak Sedap, Mengencangkan Otot Vagina, Melancarkan Haid, dan Mengurangi Sakit Haid

Harga Obat Keputihan Alami

Obat Penyakit Keputihan

 Harga Obat Keputihan Femmilove 1 Box isi 1 botol @30kapsul = Rp.250.000

Cara Pemesanan Cepat Obat Keputihan:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Obat Keputihan Femmilove, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Cara Mencegah Penyakit Keputihan Pada Wanita dan Obatnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Keputihan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.